Iptu Iklil Ananuar Jabat Kapolsek Pemulutan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 April 2021

Iptu Iklil Ananuar Jabat Kapolsek Pemulutan


OGAN ILIR,MJ -- Pada hari ini Rabu Tanggal 7 April 2021 pukul 08.00.wib.Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H. S.I.K Memimpin langsung Sertijab Kapolsek Pemulutan yang baru IPTU Iklil Ananuar, S.T. dari jabatan lama sebagai Ps. Panit 2 Unit 1 Subndit 2 DIT Reskrimum Polda Sumsel,Dengan Skep/308/IV/2021 tanggal 1 April 2021.


Serah terima jabatan kapolsek pemulutan ini. Dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan kapolsek pemulutan dikarenakan kapolsek yang lama Alm AKP Apriyadi.S.H,.M.H meninggal dikarenakan sakit. 


Untuk kapolsek  Pemulutan yang baru agar segera untuk mensesuai kan diri, pelajari anggota, lingkungan,pelajari dinamika masyarakat,  dan lakukan kegiatan sebaik mungkin. Untuk menunjang Harkantibmas.

Kapolres Ogan Ilir menyampaikan, bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Korp Bhayangkara adalah hal yang biasa.

“Bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, tujuannya untuk memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota ” ujarnya.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here