Gelar KRYD Personel Polsek Pemulutan Amankan Miras dan Petasan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 April 2021

Gelar KRYD Personel Polsek Pemulutan Amankan Miras dan Petasan


INDRALAYA,Matajurnalis.com – Guna mencegah terjadinya aksi Kriminalitas serta gangguan kamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Ogan Ilir Polda Sumsel menggelar operasi penyakit masyakarat (pekat) di Pasar Sleb Kecamatan Pemulutan,
Rabu tanggal 21 April 2021 skira pukul 11.00 wib.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH  melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil  Ananuar,ST di dampingi Personil nya mengatakan Operasi penyakit masyakarat ini dilakukan terhadap kendaraan bermotor, minuman keras, petasan.

“Serta antisipasi curat, curas dan curanmor (C3),” kata Kapolsek.

Rabu tanggal 21 April 2021 skira pukul 11.00 wib bertempat di Pasar Kalangan Sleb Desa Talang Pangeran Kec. Pemulutan Barat telah dilaksanakan giat KRYD dengan CB melakukan razia petasan dan kembang api.

Dalam operasi ini petugas masih menemukan warga yang menjual minuman keras secara bebas. Seperti di Pasar Sleb atas nama Hendri (34) 
Desa Talang Pangeran Kec. Pemulutan Barat BB yang di amankan 26 Botol Kecil Miras Jenis Anggur Merah dan 17 Botol Besar Miras Jenis Anggur Merah
Kecamatan Pemulutan petugas berhasil mengamankan minuman keras jenis Anggur Merah dari salah seorang pedagang bernama Hendri (34).

“Anggota yang melaksanakan operasi pekat ini berhasil mengamankan Imron Bin Sa’ari,(33) Desa Talang Balai Lamo Tanjung Raja Kab OI
BB yang di amankan,1 (satu) Dus Percon Korek Api,5 (lima) Buah Percon Kembang Api Jenis Romance dari salah seorang pedagang di Pasar Sleb,” kata Kapolsek.


Minuman keras tersebut selanjutnya diamankan petugas di Mapolsek Pemulutan.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here