DPP API MUARA ENIM BERSERTA JAJARANNYA DAN AHMAD DEVI MAULIDI LAKUKAN KEGIATAN SOSIAL - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 April 2021

DPP API MUARA ENIM BERSERTA JAJARANNYA DAN AHMAD DEVI MAULIDI LAKUKAN KEGIATAN SOSIAL


MUARA ENIM,MATAJURNALIS.COM --Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia beragam cara dapat dilakukan untuk berlomba - lomba kebaikan dan berkah di dalam Bulan Suci Ramadhan, salah satunya yang dilakukan DPP Aspirasi Pewarta Independen (DPP API) Kabupaten Muara Enim, berbagi atau peduli antar sesama yang membutuhkan pertolongan, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (30/4/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai Penasehat Organisasi DPP API didamping Ketua Umum DPP API Kabupaten Muara Enim beserta jajaran anggota DPP API Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.




Ketua umum DPP API Kabupaten Muara Enim Agustan mengatakan, ada beberapa tempat yang menjadi fokus kami untuk membagikan bantuan tersebut. 


Yang pertama di Desa Muara Lawai Kecil, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, yang Kedua di Desa Kepur, Kabupaten Muara, yang Ketiga Desa Lais, yang ke Empat di seputaran kota Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim," kata Agustan.


Lanjutnya, bantuan berupa sembako ini kami berikan langsung dengan cara mendatangi dari rumah kerumah warga (door to door).


Untuk di wilayah Desa Muara Lawa Kecil, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, bantuan sembako kami berikan kepada kaum Lensia, untuk di wilayah Desa Kepur, Kabupaten Muara Enim, bantuan tersebut kami berikan kepada korban kebakaran.


"Tak sampai di situ saja kegiatan kami berlanjut ke wilayah Desa Lais, Kabupaten Muara Enim untuk di berikan para janda dan kaum Lensia, dan yang lainya kami berikan bantuan di seputaran kota Kabupaten Muara Enim bagi yang membutuhkan," jelasnya.


Semoga giat tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan dan dapat dicontoh oleh organisasi, Ormas, instansi dan Pemkab Muara Enim yang ada khususnya kabupaten Muara Enim ini, karena atas giat ini kita bisa langsung melihat bahwa Masyarakat sangat tersentuh.


Ditambahkan Dewan Penasehat Aspirasi Pewarta Independen, Ahmad Devi Maulidi kerap melakukan aksi aksi sosial menyampaikan, "Alhamdulillah hari Ini kita dapat berbagi sesama umat kaum muslim walapun hanya sekedar memberikan berupa sembako.


Jangan dilihat dari nilai yang diberikan. Tapi ini adalah bentuk perhatian kita kepada sesama, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu Orang - orang di sekitar kita.


Di tengah situasi kehidupan yang serba tak pasti akibat pandemi COVID-19 ini, bulan Ramadhan hadir membawa kepastian - kepastian atas amalan serta ganjaran pahala bagi yang menunaikan.


Tujuan giat ini adalah untuk menunjukkan bahwa DPP API Kabupaten Muara Enim ada dan dekat dengan Masyarakat, dan ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu. Berupaya bermanfaat bagi Masyarakat serta bukti nyata DPP API Kabupaten Muara Enim menyatu dengan masyarakat.


“Insya Allah kegiatan - kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan, Kita tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja. Karena, membantu sesama itu adalah kewajiban kita," tutup Ahmad Devi Maulidi.


Bertempat di Desa Kepur dusun dua korban kebakaran dihadiri Kepala Desa Kepur yang diwakili Kadus dusun dua Tomas sapta mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian DPP API Kabupaten Muara Enim yang mana, telah membantu, meringankan warga kami yaitu Syehadin (korban kebakaran).


"Semoga kedepan DPP API Muara Enim semakin jaya dan besar seperti organisasi lainya, serta dari kepengurusanya serta Jajaran KSB dan anggota DPP API slalu di beri kesehatan, kelancaran dan kesuksesan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih" ujarnya.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here