DINAS SOSIAL KEMBALI LAKUKAN PENATAAN PEMULUNG DI SEPANJANG JALAN JENDRAL SUDIRMAN - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 April 2021

DINAS SOSIAL KEMBALI LAKUKAN PENATAAN PEMULUNG DI SEPANJANG JALAN JENDRAL SUDIRMAN


PRABUMULIH, Matajurnalis.com -- Banyak nya para pemulung yang berada di sepanjang jalan Jendral Sudirman Prabumulih, menimbulkan kesan yang kumuh bagi kota penerima Adipura tercinta ini.


Dalam giat siang ini,(sabtu 10/04/2021) dihadiri kepala dinas sosial Heriyanto sos dan staf, camat timur Joni Panhar. SH dikawal oleh ketua satuan pamong praja Hartono dan anggota satuan nya, kembali lakukan penjaringan pemulung di sepanjang jalan jendral Sudirman Prabumulih. Dan berhasil di bawa sekitar 8 orang dewasa dan 3 anak anak di usia sekolah dan balita.


Menurut pengakuan Evi (27) salah satu pemulung yang ikut terjaring, ini tetpaksa dia lakukan karna terpepet susu anak habis dan tidak mempunyai uang, sedangkan suami nya tidak mempunyai pekerjaan, jelas Evi saat di wawancarai tim media di kantor camat Prabumulih timur usai diberi pengarahan .


Dalam pengarahan tersebut kepala dinas sosial mengatakan "dalam rahazia tidak mengenal hari libur dan bersipat rahasia, alias tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pendataan, jika hal ini masih terulabg kembali maka akan ada tindak lanjut" yang juga dibenarkan oleh Joni panhar selaku camat timur, "meskipun mulung bukan lah pekerjaan hina, bukan mencuri, namun aturan pemerintah kota Prabumulih tidak diperbolehkan berada di kawasan kota, sepanjang jalan jendral sudirman" pungkas nya. (Vie & Tono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here