Diduga Bawa Narkoba, 2 Perempuan Diamankan Satnarkoba Polres Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 April 2021

Diduga Bawa Narkoba, 2 Perempuan Diamankan Satnarkoba Polres Ogan Ilir


INDRALAYA, MJ - Dua orang perempuan SB (36) dan LA (19) berhasil diamankan unit Satuan Reserse Narkoba unit II, Rabu (31/03/2021) di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan.


SB dan LA berhasil diamankan petugas setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis extacy di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK melalui Kepala Satuan Narkoba AKP Zon Prama mengatakan, Sekira pukul  15.00 wib Anggota Unit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis Pil Extacy di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir yang sering terjadi transaksi Narkotika. 



Masih kata Zon Informasi dari masyarakat tersebut kemudian dilakukan pengamanan terhadap 2 (dua) orang Pelaku berjenis kelamin perempuan, yang pada saat itu berada di lokasi dan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan.



" Ya 2 (dua) Orang Polwan Satresnarkoba Polres Ogan Ilir ikut mendampingi melakukan pemeriksaan, dan dari hasil penggeledahan didapatkan Barang bukti  berupa 19(sembilan belas) Butir Narkotika Jenis Pil Extacy logo Barcelona, warna cokelat yang masing-masing dibungkus menggunakan permen KISS seberat 8,29 gram yang berada di dalam tas selempang warna coklat yang sedang di gunakan oleh pelaku pada saat itu," katanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here