Chandra Melepas Masa Lajangnya Dengan Menyunting Gadis Pujaannya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 April 2021

Chandra Melepas Masa Lajangnya Dengan Menyunting Gadis Pujaannya


KARANG ENDAH,MJ -- Ketua Forum Komunikasi Wartawan Zona lll (Fkwzlll) Kabupaten Muara Enim, Chandra Darmawan, A.Md.,melangsungkan acara Akad Nikah tepat pada pukul 10 WIB, bertempat dikediaman mempelai wanita, Mayang Sari, Am.Keb., desa Karang Endah Selatan, Kabupaten Muara Enim, pada minggu (4/4/21) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Acara itu sendiri terlihat sederhana, guna mengantisipasi penyebaran virus corona, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun demikian acara tersebut sukses digelar dan berjalan lancar sampai dengan selesai.


Dari pantauan awak media dilapangan, acara dihadiri anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim, Mukarto, S.H., Staf Ahli Bupati Kabupaten Muara Enim, Hairul, S.H., Camat Lembak, Syarkowi, S.Sos., Camat Kelekar, Fikri Hidayat, S.Sos., Lurah Gelumbang, Lismarani, Kepala Desa Karang Endah Selatan, Sopian, sanak saudara serta tamu undangan yang sempat hadir.


Sementara Camat Lembak, Syarkowi, S.Sos., saat diwawancarai awak media mengatakan, selamat kepada saudara Chandra dan Mayang karena sudah melangsungkan Akad Nikah, sekarang mereka berdua sudah Sah secara Agama dan Sah secara Hukum Negara.


"Selamat kepada candra dan mayang sudah resmi secara agama dan secara hukum negara dan sekarang mereka berdua sudah menjadi suami istri", jelas camat.


"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah serta disegerakan mendapatkan keturunan amin", timpal camat.


Dirinya juga menambahkan, dalam masa pandemi saat ini kita sangat bijak dalam melaksanakan acara apalagi kegiatan yang berbentuk tabligh akbar karena pokus dalam keramaian dan memungkinkan tersebarnya virus corona.


"Untuk mengadakan acara, kita bisa memberikan izin selama memenuhi standar protokol kesehatan, kecuali tabligh akbar yang sifatnya publik itu tidak akan diberikan izin", tutup camat.


Senada dengan Camat Lembak. Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos., M.Si., turut mengucapakan selamat bahagia kepada Ponakan kami Chandra dan Mayang.


"Selamat bahagia buat chandra dan mayang semoga bahagia selalu, mudah-mudahan cepat mendapatkan keturunan", ucapnya 


Ditambahkannya, permohonan maaf karna tidak bisa menghadiri acara Akad Nikah mengingat kita sangat sibuk sekali karena mempersiapkan acara MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim yang akan diselenggarakan di halaman Kecamatan Gelumbang.


"Tidak bisa menghadiri acara akad nikahnya, tapi saya datang sebelumnya, pokus dalam mempersiapkan acara MTQ ini",pungkasnya.Edi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here