Bupati Ogan Ilir Safari Ramadhan Di Desa Beti - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 April 2021

Bupati Ogan Ilir Safari Ramadhan Di Desa Beti


INDRALAYA,matajurnalis.com -- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya  Akbar didampingi Istri yang juga Ketua TP PKK OI, Mikhilia Tikha Alamsjah mengawali Safari Ramadhan dengan shalat tarawih berjamaah di Mesjid Baiturrohim Desa Beti, Kecamatan Indralaya Selatan  Kabupaten Ogan Ilir, Senin (19/4).


Dalam kesempatannya Bupati Panca mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.


"Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah," ujarnya.

Bupati juga mengajak kepada umat muslim di Ogan Ilir untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai di masa Pandemik Covid -19 yang sedang melanda di seluruh Dunia.

Hadir dalam acara safari Ramadhan di Desa Beti antara lain Kemenag Ogan Ilir,PJ Sekda Ogan Ilir H. Muksin Abdulah,ST,MT Kepala Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Bustami,SKM.M.Si, Setiap Ahli Bupati Edi Demang,SH, Camat Indralaya Selatan,Kapolsek Indralaya, Danramil Indralaya, Kepala Desa Sekecamatan Indralaya Selatan, tamu undangan yang hadir dan jema'ah Masjid Baiturrohim Desa Beti.

"Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari. Lupakan perbadaan saat Pilkada lalu, mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir agar jauh lebih baik dan tentu untuk kesejahtraan masyarakat," pungkasnya di akhir acara. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here