BANK SUMSEL BABEL CABANG PRABUMULIH LAKUKAN PENYARINGAN HADIAH TABUNGAN PESIRAH PERIODE JANUARAI - DESEMBER 2020 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 April 2021

BANK SUMSEL BABEL CABANG PRABUMULIH LAKUKAN PENYARINGAN HADIAH TABUNGAN PESIRAH PERIODE JANUARAI - DESEMBER 2020


Prabumulih,Matajurnalis.com – Hari ini Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih mengadakan Penyaringan Hadiah Tabungan Persirah yang diadakan di Gedung Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Jalan Jendral Sudirman No.19 Kota Prabumulih. Pelaksana Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, dalam acara tersebut juga dihadiri Ass III / Staff Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Senin,(5/4/2021).


Saat pengundian hadiah tersebut ada 9 orang yang mendapat gebyar hadiah, Adapun kriteria yang berpeluang mendapatkan hadiah atau door prize adalah nasabah yang menabung semenjak Januari 2020 sampai Desember 2020.


“Untuk kriteria yang dapat mengikuti undian ini adalah nasabah yang menabung mulai Januari 2020 sampai dengan Desember 2020, membuka rekening pesirah minimal 300 ribu rupiah yang mengendap kurang satu bulan dari pengundian, dan undiannya dilakukan hari ini tanggal 5 April 2021,” ungkapnya.

Ditambahkannya lagi bahwa hari ini ada 9 orang yang mendapatkan hadiah, baik hadiah Tv Led 40′, kulkas, Laptop dan termasuk grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris.


“Ada 9 orang yang beruntung hari ini, termasuk yang beruntung mendapatkan Grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris, atas nama Ibu Eva Susanti dari Kota Prabumulih, dan insya Allah undian pesirah ini akan dilakukan setiap tahun sekali.


Mengenai hadiah ini dari pusat bukan dari cabang Prabumulih, dan ini adalah pelaksanaan undian yang 39 kali di Kota ini” Kata Tian Kedaumpu menjelaskan.


Selain grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris undian hadiah utama hari ini juga memperebutkan 2 Unit sepeda motor Honda Vario, yang dimenangkan oleh, Elly Suharto Yusuf dan Ari Fanzi Katedo. Sedangkan untuk Eva Susanti pemenang hadiah laptop dan lemari Es nasabah yang berasal dari daerah Gelumbang..(Ovie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here