Antisipasi Kunjungan Jokowi, ini yang Disiapkan Polres Kendal dan Kodim Kendal* - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 April 2021

Antisipasi Kunjungan Jokowi, ini yang Disiapkan Polres Kendal dan Kodim Kendal*


#Dandim 0715 Kendal dan Kapolres Kendal memberikan arahan kepada anggota untuk pengamanan kunjungan Presiden Jokowi Rabu 21 April 2021.


KENDAL,matajurnalis.com - Jajaran Polres dan Kodim Kendal mengantisipasi kunjungan Presiden Joko Widodo ke Batang dan Kendal Rabu 21 April 2021. Pengamanan dilakukan dititik titik yang dimungkinkan akan menjadi keramaian, karena rencananya presiden akan menempuh jalur pantura usai kunjungan ke Kawasan Industri Batang menuju Semarang.


Tidak hanya melintas dimungkinkan Jokowi akan membagikan 1.500 paket saat perjalanan tersebut.


"Semula presiden kan melintasi tol namun diubah melewati jalur pantura. Perkiraan nantinya akan membagikan sembako sejimlah 1.500 Paket. Tentunya akan menimbulkan kerumuman sebisa mungkin kita laksanakan pengamanan aecaran efektif dan seefisien mungkin," ujar Dandim 0715 Letkol Iman Widhiarto saat apel kesiapan Rabu 21 April 2021 pagi di halaman Mapolres Kendal.


Dikatakan nanti akan kita tunjuk sebagai pengamanan secara mobile. Walaupun nantinya tetap akan ada Pengamanan dari Pas Pam Pres tentunya dapat berkordinasi dengan baik sebagai antisipasi kerawanan yang akan terjadi.


"Untuk titik yang kemungkinan akan menjadi tempat pembagian diperketat pengamanannya.untuk pembagian sektor di laksanakan secara efektif dan efisien untuk titik-titik lalu lintas mungkin bisa diamankan dari rekan-rekan kepolisian sedangkan untuk tempat-tempat yang dimungkinkan presiden akan berhenti dan membagikan sembako bisa diamankan dari TNI," imbuhnya.


Sementara Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengatakan,  jangan jadikan puasa ini menjadi beban, lakukan PAM ini dengan iklas 


"Vaksin itu bukan obat namun hanya menjaga, apabila kita terkena Covid maka akan sembuh semakin cepat, pada saat Pam nanti tentunya kita akan berbenturan dengan masyarakat untuk itu agar membawa Handsanitizer karena kesehatan adalah yang pertama dan laksanakan kegiatan sesuai dengan Prokes,"katanya.


Rencananya Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan Rabu 21 April 2021 sore usai dari Indramayu.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here