Wakapolres : Melalui Usaha Pengolahan Kopi Diharapkan Dapat Membangun Perokonomian Masyarakat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Maret 2021

Wakapolres : Melalui Usaha Pengolahan Kopi Diharapkan Dapat Membangun Perokonomian Masyarakat


Tolikara, matajurnalis.com - Salah satu tokoh adat di kampung tangguh Desa Kolengger, bergerak di bidang usaha kopi mendapat kunjungan dari Waka Polres Tolikara di Kios Wenageme Ebenhaizer Ujung Kopi Toli, Sabtu (6/3/2021).

Emas Bogum saat di kunjungi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Paur Humas Aipda Kasrim S.E dan beserta anggota mengaku sangat mengapresiasikan kehadiran Polri dalam mendukung program masyarakat kampung tangguh melalui usaha pengolahan kopi.

"Kami sangat mendukung usaha pengolahan kopi milik  Bapak Emas Bogum karena kondisi di daerah Tolikara sangat memungkinkan untuk menanam pohon kopi sehingga diharapkan kepada tokoh adat dapat mengajak masyarakat untuk mencontoh kegiatan positif tersebut", ucap Wakapolres.

"Usaha pengolahan kopi milik Bapak Emas Bogum ini diharapkan dapat menjadi trend positif untuk membantu membangun perekonomian masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19", pinta Wakapolres.

Lanjutnya Wakapolres, dengan adanya pabrik penggilingan kopi yang telah disiapkan Dinas Pertanian dan Perikanan kini agar di jaga baik untuk mengelolah kopi yang siap di komsumsi dan di jual ke masyarakat pencinta kopi", pungkasnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here