Update Penanganan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Maret 2021

Update Penanganan Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182


KRAMAJATI,Matajurnalis.com - Rumah Sakit Bhayangkara Polri Pada siang hari ini 02 Maret 2021 mengupdate kembali tim kerja dari DVI  dalam rangka identifikasi terhadap korban kecelakaan pesawat SJ 182 pada bulan Januari 2021. Bersama Brigjenpol Rusdianto, Brigjenpol Asep Indratriana, Andayani Ningrum, Jasa Rahardja dan juga dari pihak management Sriwijaya air Jeferson.

Tentunya telah kita ketahui bersama, bahwa tim identifikasi masih terus berjalan walaupun pada tanggal 21 Januari 2021 operasi pencarian dan pertolongan terhadap korban SJ 182 telah di hentikan.

Adapun data ante Morten yang di kumpulkan oleh tim DVI meliputi data gigi penuh, data sidik jari, data properti serta pengambilan sample DNA.

Sejak terkait jatuhnya pesawat SJ 182, maka di hari ini Selasa 02 Maret 2021 pukul 13:50 wib operasi Sriwijaya air SJ 182 secara resmi di nyatakan di tutup. Adapun 3 orang penumpang pesawat tujuan Jakarta - Pontianak atas nama :

1. Panca Widya (46)thn

2. Dania (2)thn

3. Arkana (7)bln

Hingga akhir ini belum dapat di nyatakan teridentifikasi karna belum adanya sample yang bisa di jadikan sebagai pembanding, namun demikian bila ada perkembangan lebih lanjut akan kami laporkan kembali tutur beliau pada saat konferensi pers siang ini.

Reporter.Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here