TNI-Polri, Guru dan Pegawai Bank Jalani Vaksinasi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Maret 2021

TNI-Polri, Guru dan Pegawai Bank Jalani Vaksinasi


KARUBAGA, matajurnalis.com – Kapolres Tolikara AKBP. Y. Takamully, S.H, M.H membuka vaksinasi bagi TNI-Polri, PNS/Guru di Kabupaten Tolikara bertempat di Gedung Gizi, Kota Karubaga, Senin (29/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Asisten II Setda Yusak Totok Kridosaksono, Asisten III Adi Wibowo, S.H, Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E, Danramil Karubaga Kapten inf. Restu Luberna, S.H, Danpos Brimob Gegana BKO Kab.Toliakara Iptu Suriadi, S.H, M.H, Danki Satgas YPR 432/ Wjs Lettu Inf Pusdika Dainel Arif, Kepala Bank Papua Jongga Simanjuntak dan aparat Gabungan TNI-Polri  serta pegawai Bank Papua Cabang Karubaga.


Asisten II Setda Kabupaten Tolikara Bapak Yusak Totok Kridosaksono menjelaskan, beberapa minggu lalu telah dilaksanakan vaksinasi tahap I dan II kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan telah usai, maka dari itu selanjutnya dilakukan kepada pelayan publik seperti TNI-Polri, Pegawai Bank Papua dan Guru.


“Setelah dari itu akan diberikan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, semoga niat kita dapat berjalan baik dan dapat diterima oleh masyarakat,”ungkap Asisten II Setda Kabupaten Tolikara.


Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, SH. MH menyampaikan, saat ini kita berkumpul untuk melaksanakan program pemerintah untuk menanggulangi Covid-19, diharapkan kita harus tetap solid dan kompak dalam pengawalan dan bersama kita sukseskan vaksinasi Covid-19. 


“Kita harus memberi contoh dan pengertian kepada masyarakat melalui sosialisasi bahwa vaksin itu aman dan halal, sehingga pelaksanaan vaksinasi hingga tahap masyarakat dapat terlaksana dengan aman dan kondusif, "ujar Kapolres Tolikara. 


Kapolres Tolikara juga menegaskan bahwa TNI-Polri serta PNS/Guru Siap divaksin dan menjamin kalau vaksin Itu aman dan halal.


“Dengan program ini pemerintah sangat memperhatikan maka dari itu bersama-sama memutus penyebaran Covid-19, salah satunya melalui program pemberian vaksin," tutup Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here