Terpantau Awak Media Bung Elan Sang Orator Ngobrol Santai Bersama Kasat RESKRIM Sosok Polisi Muda yang Humanis. - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Maret 2021

Terpantau Awak Media Bung Elan Sang Orator Ngobrol Santai Bersama Kasat RESKRIM Sosok Polisi Muda yang Humanis.


LAHAT,matajurnalis.com -- Jum'at 5 Maret 2021 , sekitar pukul 9.30 Wib diKantor Satuan Reskrim Polres Lahat , kami Awak Media Memergoki Sang Kasat Bersama Bung Elan Sangi Orator Sedang berbicang diruangan tersebut .

Entah mengapa begitu Menarik Bagi Kami Jurnalis anak Negri Bumi seganti Setungguan Bersama Awak Media Lahat , Mengupas Sang Polisi Muda yang Sederhana , Tegas  Menjunjung Rasa Persadaraan yang sangat tinggi terhadap Sesama manusia Dan Tetap mengedepankan Menjalankan tugasya Sebagai Kepala Satuan Reskim Polres Lahat.

Tidak itu saja , Bung Elan selaku masyrakat lahat mengatakan Bahwa , sosok Tegas Disiplin Ramah dan tetap berwibawa adalah Menunjukkan Seorang Polisi Muda yang diminta Oleh KAPOLRI saat itu yang dikutif dari Media merdeka " KAPOLRI MINTA ANGGOTANNYA UNTUK HUMANIS".

Sebutan ini Rasanya Sangat Cocok unruk disematkan kepada Kasat Reskrim " Bang Awi , Sebutan yang  pernah dilontarkan Oleh Kasat Lantas Adriansyah yang pada saat ini sama-sama Muda dan sama-sama bertugas diwilayah Hukum Polres Lahat.

Saat kami awak media meminta Kasat Reskrin Kurniawi H Burmawi Sik untuk menanggapi Soal HUMANIS yang disebutkan Bung Elan sebagai warga Lahat dan lebih akrab disapa  Bung Elan sang Orator tadi  sangatlah berlebihan , bagi kami sangarlah sederhana sebab selain menjalankan tugas sebagai Kepala satuan Reskrim Polres Lahat, kami juga adalah sebagai manusia  yang tetap dan nenjaga Norma - Norma kemanusian yang harus dan masih didalam Aturan sebagai mahluk sosial ujarnya sederhana.

Masih kata kasat Reskrim , Bila Polisi dan masyrakat bersatu padu bersama saling bahu membahu menciptakan rasa kepedulian dan selalu bersinergi satu tujuan menjaga  KAMTIBMAS,  maka akan tercapai kota Lahat yang Kondusif dan TAQWA tertib Aman Qualitas waspada Amal sambil menyudahi Obrolanya.(Idham).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here