Sisa Materiil Tanah Longsor ; Kapolres Tolikara dan Personil Bantu Warga Setempat Bersihkan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Maret 2021

Sisa Materiil Tanah Longsor ; Kapolres Tolikara dan Personil Bantu Warga Setempat Bersihkan


TOLIKARA, matajurnalis.com – Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH, bersama dengan personil membantu salah satu Warga yang rumahnya terkena longsoran tanah akibat curah hujan tinggi semalaman, Kamis (25/3/2021).


Rombongan Kapolres dianataranya Kabag Ops AKP Sarwoko S.sos, Kasat Binmas Iptu Widada, dan Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar beserta personil.


Tanah Longsor di desa Bereleme distrik Karubaga rumah Bapak Andreas Kogoya, Personil tiba langsung bantu warga

membersihkan longsoran tanah, setelah itu Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH menyerahkan Sembako berupa 5 karung beras.


Kapolres Tolikara Membenarkan kejadian tersebut akibat faktor curah hujan tinggi semalam yang lebat mulai pukul 19.00 Wit, beruntungnya tidak ada korban jiwa karena tanah longsor.


“Saya mengajak agar lebih berhati – hati karna sekarang musim hujan tidak menentu serta tanah kita sangat mudah longsor dan ini adalah faktor alam kita manusia yang harus waspada bermukim di daerah rawan longsor,” ujar Kapolres Tolikara.


Bapak Andreas Kogoya berterima atas perhatian Bapak Kapolres dengan anggota, telah datang menemui dan membantu membersihkan longsoran dan memberikan sembako, ini sangat luar biasa tugas Polisi melayani kami selaku masyarakat. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here