Sinergitas TNI-Polri Menjaga Jalannya Proses Vaksinasi Bagi Nakes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Maret 2021

Sinergitas TNI-Polri Menjaga Jalannya Proses Vaksinasi Bagi Nakes


TOLIKARA, matajurnalis.com – Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos, Bhabinkamtibmas serta Satgas YPR 432/WJS laksanakan penjagaan kegiatan vaksinasi bagi Nakes (tenaga kesehatan) yang bertempat di kantor Center KIA Gizi, Rabu (17/3/2021).

Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos menuturkan bahwa, TNI-Polri dan Nakes sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 sehingga kehadiran kita berkolaborasi untuk memberikan pengamanan sekaligus pengawalan dari kegiatan vaksinasi bagi Nakes agar berjalan aman dan lancar hingga kegiatan tersebut selesai.

“Setelah Vaksinasi kepada Nakes selesai, kami TNI-Polri akan divaksinasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kami menyatakan bahwa kami siap divaksin.

Pula kami ucapkan selamat hari "perawat" semoga tangguh dan sehat menjadi pelayan kepada masyarakat pada umumnya, apalagi di tengah pandemi di berikan kekuatan,” ucap AKP Sarwoko, S.Sos.

Kepala Puskesmas Karubaga DR. Henrika Pareang mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang bekerja sama membantu mengawal, mengamankan, serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi bagi Nakes tahap I maupun tahap II.

“Diharapkan ini akan menjadi trend positif dan sebagai contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,” tuturnya.

Tambah DR. Henrika, setelah vaksinasi kepada Nakes selesai, akan dilanjutkan dengan vaksinasi kepada pelayan publik dan lansia. Termasuk di dalamnya TNI maupun Polri sebagai pelayan masyarakat. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here