Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Sinovac - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Maret 2021

Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Sinovac


Kendal, matajurnalis.com - Sinergitas TNI-Polri melaksanakan pendampingan giat vaksinasi sinovac di Aula Kantor Kecamatan Boja, Kab.Kendal, Jumat (12/3/2021) pukul 09:00 Wib - s/d Selesai.

Kodim 0715/Kendal-Koramil 13/Boja, bersama Polres Kendal/Polsek Boja Melaksanakan Giat pendampingan dan pengamanan dalam rangka vaksinasi bagi perangkat Desa di Aula pendopo Kantor Kecamatan Boja,. pelaksanaan vaksinasi sinovac di ikuti Semua Perangkat Desa se-Kec.Boja, Jumat (12/3/2021).

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi sinovac pagi Ini, Camat Boja yang diwakili Sekcam Boja Mulyadi S.H,.Babinsa-Bhabinkamtibmas Boja, Tim Vaksin dari Puskesmas Boja dan para Kepala Desa se-Kec.Boja yang melakukakan vaksin.

Vaksinasi sinovac,  Pelaksanaan vaksin yang diikuti semua perangkat Desa ini supaya tetap sehat dan terhindar dari wabah virus Covid-19, dan dengan terlaksananya penyuntikan vaksin sinovac semoga Kecamatan Boja dan Kabupaten Kendal segera bebas dari Covid-19.

Sekcam, dalam pendampingan penyuntikan vaksin Mengatakan, Kami disini melaksanakan pendampingan suntik vaksin dengan harapan supaya nanti semua Kepala Desa dan perangkat Desa bisa membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya bahwa vaksinasi sinovac aman, dengan harapan warga masyarat menjadi faham akan pentingya vaksin sinovac serta memberikan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak (3M) pada warga desanya masing-masing, agar tetap sehat supaya pandemi Covid-19 segera hilang", ucapnya.

Sertu Sigit koramil 13/ Boja mewakili Babinsa-Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan pengamanan di Kantor Pendopo Kec.boja, Menambahkan," Semoga setelah melaksanakan penyuntikan vaksin ini para Pak Kades dan perangkat Desa jadi lebih sehat,  juga melaksanakan sosialisasi, PPKM-Mikro dan 3M pada semua masyarakatnya, untuk menekan dan memutus penyebaran penularan mata rantai Covid-19 di Kendal ini" pungkasnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here