SERUNYA SUASANA ULTAH "INNAKA PUDRA RIZKI" - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 31 Maret 2021

SERUNYA SUASANA ULTAH "INNAKA PUDRA RIZKI"


PRABUMULIH,Matajurnalis -- Youtuber milenial yang sedang merintis karir di dunia entertain, Innaka Pudra Rizki, Rabu (30/3) merayakan hari Ulang Tahunnya ke-16 di Coffe D'RAJA N KAY Jalan Prabumulih - Baturaja dihadiri ratusan fans, youtuber, rekan media tamu dan undangan lainnya.


Pada acara peringatan hari ulang tahun tersebut, selain menu hidangan para tamu juga disuguhkan video klip berbagai ucapan selamat dan iringan do'a untuk Innaka PR dari sejumlah selebritis Indonesia Dibawah naungan Bendera Trans TV, rekan media dan puluhan fans yang didominasi Kawula Muda.


Sebagai bentuk penghormatannya kepada rekan sesama youtuber, rekan media, tamu dan undangan lainnya Youtuber milenial asal Prabumulih innaka Putra Rizkiq tampil memperkenalkan lagu terbarunya dengan menyanyikan lagu berjudul "bintang".


Di dampingi kakaknya Abi dan diiringi lagu Jamrud, Innaka Putra Rizki meniup lilin pertanda perjalanan usia 16 Tahunnya telah berakhir dan bersiap menjalani usia ke-17 tahun, usai peniupan  lilin dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan suap-suapan dengan orang-orang terdekat.


Saat wawancara disela-sela acara, Innaka Putra Rizki kembali mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah menyempatkan diri menghadiri peringatan hari ulang tahunnya, dirinya berharap dengan bertambahnya usia bertambah pula kedewasaan diri.


Innaka Pudra Rizki didampingi Managernya, Roni Yansyah mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahunnya akan dijadikan momentum  membuatkan tekad meniti karir di dunia entertain khusus dunia tarik suara dan aktivitas, dirinya juga menyampaikan bahwa dirinya telah dikenalkan dengan manajemen Trans Media.


"Pada perkenalan tersebut, kita perlihatkan sejumlah Panggung acara, seperti Opera Van Java (OVJ) di studio Trans 7 dan Brownis di Trans TV dengan tujuan jika diminta tampil depan kamera tidak canggih lagi, jika tidak ada halangan pada bulan April mendatang, Innaka P akan tampil mengisi program di Trans TV," katanya.


Pada bidang tarik suara, Innaka P sudah rekaman untuk lagu-lagunya yang telah juga di upload ke akun youtubenya Innaka P agar bisa dikenal, didengar dan dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia, dengan jumlah subscribe lebih dari 10 ribu lagu-lagunya dengan mudah diakses dan didengar netizen.


"Kedepan, kita berharap setiap karya lagu-lagu yang dibawakan Innaka P dapat diterima dan menghibur serta bisa menjadi deretan lagu-lagu terbaik di blantika musik tanah air dan bisa menarik perhatian produser lagu sehingga, Putra daerah asal Prabumulih bisa bertengger sebagai musisi yang dapat membanggakan daerah asalnya, yaitu kota Prabumulih.#Ovei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here