POLRES OGAN ILIR SAMBUT TIM AUDIT ITWASDA POLDA SUMSEL BIDANG ASPEK PERENCANAAN DAN PENGORGANISAIAN - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Maret 2021

POLRES OGAN ILIR SAMBUT TIM AUDIT ITWASDA POLDA SUMSEL BIDANG ASPEK PERENCANAAN DAN PENGORGANISAIAN


INDRALAYA,MJ - Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 pukul 08.00, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy didampingi oleh Wakapolres Kompol Yuskar Efendi dan pejabat utama (PJU) Polres OI menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Kombes Pol Bambang Irawan beserta rombongan.


Adapun rangkaian kegiatan Audit Kinerja Tim Itwasda Polda Sumatera Selatan, diawali dengan apel pagi terhadap personil Polres Ogan Ilir.


Yang mana dalam pengarahannya, Kombes Pol Bambang Irawan menekanka kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran hukum apalagi tindak pidana narkoba.


Pada pukul 08.30, pelaksanaan audit kinerja di ruang aula Polres Ogan Ilir yang diawali dengan sambutan Kapolres Ogan Ilir wakili Wakapolres Ogan Ilir.


Adapun inti pertama yakni mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Sumatera Selatan di Polres Ogan Ilir.


"Bahwa Polres Ogan Ilir siap menerima pemeriksaan audit oleh Tim Audit Itwasda Polda Sumatera Selatan. Dan apabila ada temuan dari masing-masing fungsi, kami siap menerima arahan dan perbaikan demi kemajuan institusi Polri," kata Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Yuskar Efendi.


Acara dilanjutkan sambutan oleh Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Bambang Irawan. 


Bambang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran.


"Terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran yang telah menerima dan menjamu tim kami," ucap Bambang.


Adapun maksud dan tujuan Tim Audit Itwasda Polda Sumatera Selatan adalah mengevaluasi hasil kerja tahun ke 2020 dan menekankan kinerja tahun 2021 yang meliputi pemeriksaan.


Pemeriksaan tersebut diantaranya LKP tahun 2020, RKA-KL tahun 2021, renja dan rengiat tahun 2021, TAP kinerja tahun 2021, rendisgar, rengiat tahunan dan pemeriksaan anggaran TW IV tahun 2020 tentang kontijeksi penganggaran karhutla.


Kemudian prioritas 100 hari program Kapolri, ZI dan rencana pengawasan penyelesaian pengaduan masyarakat (Dumas).


"Diharapkan kepada anggota yang membidangi audit di masing-masing fungsi, memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya untuk mempermudah tim kami melaksanakan pemeriksaan. Dan nantinya ada temuan yang anggota belum mengerti, segera ditanyakan kepada tim agar diperbaiki," jelas Bambang.


Sedangkan untuk Polsek jajaran yang dilakukan pemeriksaan, hanya Polsek Indralaya. Aza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here