Pembagian 2600 BST Di Lapangan bJombang Rawa Lele - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Maret 2021

Pembagian 2600 BST Di Lapangan bJombang Rawa Lele


Jombang, MataJurnalis.com -- Pada hari ini Rabu 03 Maret 2021 pelaksanaan pembagian BST hari ini dilaksanakan di lapangan jombang rawa lele dengan di bantu juga oleh pihak PT pos Indonesia sebanyak 8 orang, kepolisian pondok aren sebanyak 4 orang, personel TNI 1 orang, satgas covid Tangsel sebanyak 4 orang dan juga beberapa staf kelurahan jombang yang bertugas dalam pembagian BST saat ini.

Kurang lebih 2600 kepala keluarga  mendapatkan BST untuk tahap 2 dengan syarat membawa KTP dan kartu keluarga asli sebagai data pengambil.

Dengan tetap melaksanakan prokes sesuai dari pihak pemerintah pelaksanaan ini di mulai sejak pukul 07:00 sampai dengan selesai ujar Susi selaku staf kelurahan jombang. Di karnakan banyaknya penerima BST maka pihak pelaksana membaginya dengan 4 loket supaya tidak terjadi penumpukan masa dalam tahap ini ujar lurah Jombang hasanudin S.Pd

Menurut salah satu warga yang di temui awak media mengatakan bahwa pembagian BST ini tidak ada potongan sepeserpun karna memang sudah ada ketentuan dari pihak pemerintah daerah maupun pusat.

Reporter Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here