Orientasi PK21 Kader Pendataan Keluarga Tahun 2021 Kecamatan Pemulutan Selatan Dan Rantau Panjang - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Maret 2021

Orientasi PK21 Kader Pendataan Keluarga Tahun 2021 Kecamatan Pemulutan Selatan Dan Rantau Panjang


OGAN LIR,MJ -- Rabu 24 Maret 2021, Tim Teaching Pendataan Keluarga Berkualitas di Balai Kecamatan Penyuluhan KB Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Orientasi/Pelatihan Teknis Pendataan Keluarga Tahun 2021 untuk wilayah Kecamatan Pemulutan Selatan.


Dengan Narasumber kegiatan adalah Tim Teaching Pendataan keluarga Tahun 2021 dengan materi pembahasan tentang Pengarahan dan Tata Cara Pengisian Formulir Pendataan Keluarga yang akan dilaksanakan serentak pada Tanggal 1 April s.d 31 Mei 2021. Baik secara Manual dan Online Kegiatan di ikuti oleh Kader Pendataan dari 13 Desa dan 1 Kelurahan Se-Kecamatan Pemulutan Selatan.


Hadir dalam acara Orientasi Pendataan Keluarga (PK21) Kepala Bidang P4 Mustakimah,S.sos,M.Si, Tim Teaching  
Danilah,SKM,M.PH, Koordinator Balai KB kecamatan Pemulutan Selatan Hermala Utama, Camat Pemulutan Selatan yang di wakili oleh Kasipem Bapak Musa, Seluruh Kader Pendata Sekecamatan Pemulutan Selatan dari 15 Desa yang ada di Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. 


Di hari yang sama kegiatan Orientasi Pendataan Keluarga PK21 juga di gelar di Kecamatan Rantau Panjang bertempat di Balai kecamatan Rantau Panjang dengan dihadiri Sekcam Rantau Panjang Feri Apusta,SE,M.Si, Koordinator Balai KB kecamatan Rantau Panjang Nurlaila,SKM Tim Teaching Kabupaten Ogan Ilir Drs. Abdul Somad serta seluruh kader pendata PK21 Sekecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.


Dengan Narasumber kegiatan adalah Tim Teaching Pendataan keluarga Tahun 2021 dengan materi pembahasan tentang Pengarahan dan Tata Cara Pengisian Formulir Pendataan Keluarga yang akan dilaksanakan serentak pada Tanggal 1 April s.d 31 Mei 2021. Kegiatan di ikuti oleh Kader Pendataan dari Desa Sekecamatan Rantau Panjang.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here