Menjadi Saksi Sertijab Bupati Ogan Ilir, Ini Nasehat Ir H Mawardi Yahya Untuk Sang Anak Dan Wakilnya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Maret 2021

Menjadi Saksi Sertijab Bupati Ogan Ilir, Ini Nasehat Ir H Mawardi Yahya Untuk Sang Anak Dan Wakilnya


INDRALAYA, Matajurnalis.com - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya menjadi saksi serah terima jabatan bupati Ogan Ilir, serah terima dilangsungkan pada acara rapat paripurna VI mendengarkan pidato perdana bupati Panca WA Mawardi SH.

Prosesi serah terima jabatan bupati ogan ilir dari PLH Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal kepada bupati Ogan Ilir 2021 - 2026 Panca WA Mawardi SH dilangsungkan diruang rapat paripurna DPRD Ogan Ilir, senin (27/02/2021) di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.


Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya mengatakan, semua rakyat ogan ilir berharap kepada bupati dan wakil bupati yang  baru untuk membawa perubahan kedepan menjadi kabupaten yang lebih maju dari kabupaten lain.

" Apa yang tidak ada di Ogan Ilir ini,  Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM)nya ada, saya sadar saya bayangkan bagaimana Ogan Ilir 15 tahun lalu tanpa tekad niat tulus kita tidak mungkin menjadi pemimpin yang dapat membawa maju, jangan salahkan rakyat apabila 5 tahun kedepan rakyat tidak mempercayainya lagi," ujar Mawardi Yahya.

Dijelaskan Ir H Mawardi Yahya bahwasannya Pasangan Panca - Ardhani sudah tepat dan pas, karena kepercayaan pada Panca - Ardhani diyakininya bahwa kepercayaan itu diiringi harapan masyarakat.

" Kedepan tugas sudah menunggu, visi misi sudah disampaikan, sudah dirumuskan untuk menjadi RPJMD. nanti segera dirapatkan dengan OPD dan DPRD untuk merealisasikan visi misi Panca - Ardhani," jelasnya.

Lebih lanjut ia memeberi nasehat kepada Panca -Ardhani untuk bekerja dan melangkah sesuai dengan aturan yang ada," apabila saudara bekerja dan melangkah sesuai aturan maka akan selamat, hati - hati melangkah bekerjalah sesuai aturan," Tegas Ir H Mawardi Yahya yang merupakan orang tua Panca Bupati Ogan Ilir.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here