Masarakat Desa Tanjung Medang Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota BPD - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 31 Maret 2021

Masarakat Desa Tanjung Medang Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota BPD


MUARAENIM,MJ -- Warga Desa Tanjung Medang kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim provisi Sumatra selatan (SUMSEL) menunggu antrean untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan anggota BPD.


Warga Desa Tanjung Medang menunggu antrean untuk menggunakan hak pilih saat pada pemilihan anggota BPD Tanjung Medang kecamatan kelekar - Warga Desa Tanjung Medang Kabupaten Muaraenim mengadakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD),selasa 30 maret 2019.


Ketua Panitia Pemilihan BPD,Ahrahman mengatakan pada pemilihan Anggota BPD Di Desa Tanjung Medang berjalan dengan lancar tampa ada Kendala disaat proses pemilihan berjalan.


Dan Pemilihan BPD dihadiri Camat Kelekar Fikri Hidayat.SIP.MSI,Kepala Desa Sodikinak,Babinsa 40401 Gelumbang,Bhabinkamtinmas Polsek Gelumbang Tokoh Masarakat Desa Tanjung Medang dan Mahasiswa KKN dari Unipersitas Raden Patah Palembang.


Kepala Desa Tanjung Medang Sodikinak kepala kami media matajurnalis.com megatakan alhamdulilah proses pemilihan bpd desa kami berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun pada saat proses pemilihan dan di dalam proses kegiatan saya selalu menghimbanu kepada seluruh masarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus covid 19.


“Sejak pemungutan suara dibuka mulai pukul 07.00 WIB, animo masyarakat untuk memilih wakilnya cukup tinggi dan kami bersyukur mulai taghapan penjaringan hingga pelaksanaan pemungutan suara semuanya berjalan lancar,” tandasnya.


laporan...edychandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here