Lantaran Cemburu, Demiyanto Membacok Septi Hingga Meregang Nyawa - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Maret 2021

Lantaran Cemburu, Demiyanto Membacok Septi Hingga Meregang Nyawa


INDRALAYA, matajurnalis.com-Terkuat motif melatarbelakangi pembacokan, Demiyanto (31) terhadap Septi (23) warga Desa Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, menggunakan senjata tajam jenis parang. Hingga kritis.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Robi Sugara mengatakan, pembacokan terjadi, di belakang kontrakan Septi. Di Dusun I, Desa Payagabung, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (01/03/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Sebelumnya, tersangka dan korban merupakan pasangan suami istri. Namun telah bercerai, lalu korban memiliki pasangan baru dan telah menikah secara sirih hal tersebut di ketahui oleh tersangka dan membuatnya cemburu," kata Robi, ketika di konfirmasih awak media, Rabu (03/03).

Lanjut Robi, karena mengetahui hal tersebut tersangka nekat membacok korban hingga kritis, harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Di karenakan cemburu. Motif tersangka membacok korban hingga kritis dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Untuk tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan isentif oleh aparat," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Septi di bacok oleh Demiyanto menggunakan senjata tajam jenis parang hingga kritis dengan kondisi mengalami luka bacok di tangan kiri, tangan kanan tiga luka bacok, pinggang belakang, dan kaki kanan.Nwf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here