Kunjungi Kampung Tangguh, 2 Perwira Polri Beri Edukasi Prokes ke Warga - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Maret 2021

Kunjungi Kampung Tangguh, 2 Perwira Polri Beri Edukasi Prokes ke Warga


Tolikara, matajurnalis.com - Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk beserta Kasat Binmas Iptu Widada mengunjungi Kampung Tangguh, disaat warga sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti, Sabtu (6/3/2021).


Suasana bahagia mewarnai warga kampung tangguh, kunjungan 2 Perwira Polri ini, selain memberikan energi positif juga mengedukasi warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Di sela-sela kerja bakti juga diberikan masker kepada warga kampung tangguh.


Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk mengapresiasikan kerja sama warga untuk bergotong royong membersihkan halaman kampung tangguh. Diharapkan trend positif ini dapat ditularkan kepada masyarakat di daerah manapun apalagi di masa pandemi seperti ini", ucapnya.


"Kami berharap warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memaskai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun agar. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona", tambah Wakapolres.


Di kesempatan yang sama Kasat Binmas Iptu Widada memgatakan bahwa program kampung tangguh ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun," tutupnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here