Kompol Sunarso " Hanya Miscomunication Antara PT Supreme Vs Gemapala" - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Maret 2021

Kompol Sunarso " Hanya Miscomunication Antara PT Supreme Vs Gemapala"


LAHAT,MJ --Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, ini hanya Miscomunikasi saja dan hendaknya duduk bersama antara Gemapala dan PT Supreme  dan hendaknya harus jujur serta transparasi " Hal ini disikapi secara bijak oleh Kompol Sunarso mewalili Kapolres Lahat AKBP Achmad Hartono disela pertemuan antara PT Supreme Energi Rantau Dedap di Oproom Setda Lahat 26/3.


 Menurut mengajak  pembuktian untuk menggugurkan Pemendagri no 111 tahun 2019, untuk perizinan Amdal harus ditelusuri kapan berakhirnya. Mengenai  Banjir Bandang  datangkan saksi Ahli siapa penyebabnya.

Tentang Tenaga lihat Skill hendaknya dibagi, sesuatu yang kurang bagus bila ditutui hasilnya tidak akan bagus. Silahkan dikoordinasikan. Sudah terbukti bahwa perumahan Karyawan PT Supreme itu termasuk Wilayah Kota Agung, silahkan Gemapala untuk melancari.bulti kebenarannya ini hanya miscomunikasi saja " ujar Kompol. Beliau juga berterima kasih dengan keamanaan kondusif di Wilayah Eks Kecamatan Kota Agung.


Semetara itu Asisten 1 Rudi Thamrin.SH.MM berharap setelah mediasi ini selesai tidak ada lagi tuntutan dan permasalahan. Mediasi antara Gemapala dan PT Supreme yang dimediasi Pemkab Lahat berlangsung sedikit tegang akhirnya PT Supreme tetap mematuhi keputusan dari 4 Tuntutan Gemapala terhadap PT Supreme Energi Rantau Dedap dan akan mengikuti aturan yang berlaku.


Kabag Op Polres Lahat, Danramil, Dinas PRKPP, Dinas DLH, Camat Kota Agung, Kabag Hukum Pemkab Lahat, Pihak Supreme, Asisten 1.Gemapala dikomandoi Yeri Mediansyah SH, 

Laporan Kerbay Mulak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here