KELUHAN WARGA KELEKAR 1 PASKA BANJIR - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Maret 2021

KELUHAN WARGA KELEKAR 1 PASKA BANJIR


PRABUMULIH,matajutnalis.com -- Paska banjir yang terjadi pada Sabtu kemarin, 80 warga jalan Kelelar 1 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur terima pembagian bantuan nasi bungkus.

Dinas Sosial Kota Prabumulih melalui kelurahan dan perangkat RT setempat memberikan bantuan berupa 2 bungkus nasi /kepala keluarga.

"Terimakasih atas sumbangsihnya karena memang kami belum sempat untuk memasak paska banjir kemarin, karena sibuk bersih bersih dan menata barang barang di dalam rumah akibat air dan lumpur yang masuk ke dalam rumah kami kemarin," ucap Ica salah satu warga kelekar satu, pada Minggu (7/3/2021).

Sambil memperlihatkan kondisi lantai rumah nya yang retak dan bergelombang, ica juga memaparkan ketinggian air di teras rumah nya, padahal pondasi rumah nya sudah termasuk lumayan tinggi dari dataran got yang sejati nya mengalirkan air dari kelekar tembusan ke karang raja.

"Disini hampir setiap tahun musim hujan selalu banjir, ketinggian air di rumah kami mencapai setinggi lutut orang dewasa" timpal Dian yang posisi rumah dekat  sekali dengan got.

Ia juga berharap kepada pemerintah supaya ada solusi untuk kedepannya. 

"Mengingat banyak kerugian yang kami alami akibat banjir ini,berharap pemerintah segera mengambil tindakan," pungkas Dian penuh harap.

Hal tersebut di benarkan oleh Kamsul selaku RT 01/RW 10 stempat, yang ' nota bene' nya salah satu korban banjir. (Vie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here