Kejati Sumsel Sita Sekoper Berkas Usai Sambangi BPKAD Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Maret 2021

Kejati Sumsel Sita Sekoper Berkas Usai Sambangi BPKAD Ogan Ilir


INDRALAYA, MJ - Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Sumatera Selatan didampingi aparat Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir sambangi kantor badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab) Ogan Ilir, Selasa, (23/3/2021) yang terletak di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.


Berdasar Informasi yang dihimpun, kedatangan Puluhan petugas Kejati Sumsel ke Kantor BPKAD Ogan Ilir berkaitan dengan kasus korupsi yang menyeret salah satu oknum ASN di Dinas PUPR OI berinisial FZ, yang  saat ini FZ ditahan oleh Kejati Sumsel.


Sebelumnya, viral pemberitaan di media massa terkait dugaan korupsi proyek jalan Pelabuhan Dalam - Indralaya di Kecamatan Pemulutan. Dalam kasus tersebut satu orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. 


Sementara Kepala BPKAD, Sofiah Yuhanis  terkesan tertutup terhadap awak media. 

Pemeriksaan Tim Kajati di Kantor BPKAD Ogan Ilir berlangsung tertutup.  Namun beberapa jam berlangsung pemeriksaan salah satu petugas Kejati Sumsel keluar dari Kantor BPKAD  membawa satu koper yang berisi berkas yang kemudian dibawa masuk mobil.


Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Evan Afturedi SH saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kunjungan 

Tim Kejati Sumsel itu merupakan pengembangan dari kasus proyek jalan Pelabuhan Dalam - Indralaya. 

" Ya, Tim Kejati telah menemukan bukti bukti berupa berkas yang dibawa untuk diteliti, dan dipelajari. Kelanjutan proses nya itu kewenangan pihak Kajati Sumsel." Terang Evan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here