Keadilan Di Kota Tangerang Masih Lurus Sampai Saat Ini - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Maret 2021

Keadilan Di Kota Tangerang Masih Lurus Sampai Saat Ini


TANGERANG,matajurnalis.com - Keadilan di kota tangerang untuk saat ini masih bisa dikatakan tegak lurus. Kuasa ahli waris almarhum amat bin kaian menuturkan , Saya sebagai kuasa penuh ahli waris sangat bersyukur ke pada Allah SWT  selama 18 bln perjuangan membela ahli waris yg hak atas tanahnya selama 13 thn.


Menunggu keadilan sampai saat ini ternyata terbukti bahwa keadilan masih tegak lurus membela ahli waris amat bin kaian ujar kuasa ahli waris.


Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak pemerintahan khususnya badan pertanahan republik indonesia menerima pembatalan sertifikat atas nama Melani Susilo dengan no shm 1233 yg dianggap janggal dan warga kampung cacingpun menyambut dengan gembira.


Warga yang selama ini mengontrak di lahan ahli waris amat bin kaian merasa sangat gembira atas keputusan tersebut. Pasalnya, warga kampung cacing bekerjasama dengan ahli waris yang selama ini mempertahankan hak yang sudah sangat lama belum mendapat keputusan.


Pada hari ini juga (29/03/2021) warga bersama ahli waris mulai meremajakan bangunan warga kampung cacing yang sebelumnya menggunakan bilik dan bambu, kini mulai menggunakan baja ringan.


Nando, Saat ditemui awak media mata jurnalis mengatakan, bahwa dirinya juga ikut merasakan gembira bahwa perjuangan bersama-sama warga membuahkan hasil yang bagus.


( Andi Nurhidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here