Kapolres Tolikara Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Maret 2021

Kapolres Tolikara Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi


TOLIKARA, matajurnalis.com – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Yuvenalis Takamully, S.H, M.H memberikan Reward kepada 8 personil dan 1 PNS Polri yang memilki kinerja dan dedikasi yang baik bertempat di halaman Mapolres Tolikara, Selasa (30/3/2021).


Aiptu Kasrim, S.E bersama dengan Briptu Ardi H dengan prestasi tepat, cepat menyajikan Informasi – informasi kegiatan kepolisian melalui media sosial dan oline dapat memberikan kepuasan kepada publik serta selama ini membangun kerjasama dengan Insan Pers baik lokal maupun nasional, Brigadir Rambo D. Womsiwor dan Derek Letlora yang merupakan Bhabinkamtibmas terbaik dalam melakukan program polisi pi ajar dan sambangi warga binaan, Brigpol Satria Ekarian W bersama Briptu Arnol P dan Reynaldo K.V Wake Sat Reskrim dalam mengungkap Kasus Pidana Korupsi Dana PSU di Kabupaten Tolikara, Briptu Nyoman berhasil ungkap Kasus penyalahgunaan narkoba sedangkan satu ASN Esap Bogum pengatur Banum Sat Binmas dengan dedikasi membantu Polri sebagai mediator menyelesaikan permasalahan adat di wilayah hukum Polres Tolikara.


Kapolres Tolikara mengatakan bahwa prestasi yang di miliki masing-masing personil dapat dipertahankan dan dapat menjadi motivasi kepada personel lainnya.


“Personil yang lain agar memacu diri untuk meraih prestasi sehingga apa yang menjadi komitmen sebagai anggota Polri dan menjadi tanggung jawab kita dapat menjadi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang PRESISI ( Prediktif,` Responsibilitas,Tranparansi dan Berkeadilan ) tutur Kapolres Tolikara.


Kapolres Tolikara juga menegaskan dalam menjalankan tugas selalu menjaga kesehatan karena kita dihadapkan sebagai garda terdepan penanganan covid – 19 disamping itu selalu mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan sehingga pada detik ini masih sehat melaksanakan tugas negara yang kita emban. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here