Kapolres Pekalongan : Rumah Bersubsidi Salah Satu Program 100 Hari Kapolri - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Maret 2021

Kapolres Pekalongan : Rumah Bersubsidi Salah Satu Program 100 Hari Kapolri


PEKALONGAN, matajurnalis.com - Kapolres Pekalongan AKBP. Darno, S.H., S.I.K., pagi tadi melaksanakan penandatangan MoU dengan pihak PT. Bank Tabungan Negara, PT. Tiga Cipta Graha dan PT. Sejahtera Insan Nusantara dalam bidang pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres pekalongan, Senin (22/3/2021) 


Setelah melakukan penandatanganan, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN Polri dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera.


“Program penyediaan perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN Polri dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera. Diharapkan dengan kesepakan bersama (MoU) yang baru saja ditandatangani ini nantinya PT. Bank Tabungan Negara bisa membantu  dalam pembiayaan perkreditan, sedangkan PT. Tiga Cipta Graha dan PT. Sejahtera Insan Nusantara bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Pekalongan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Darno.


Dalam kesempatan tersebut Erik Budi Setiawan selaku Kepala PT. Bank Tabungan Negara, siap mensukseskan dan mengembangkan pembiayaan properti atau perumahan bersubsidi, dikarenakan melihat potensi dan besarnya kebutuhan terutama perumahan, dengan segala kemudahan diantaranya angsuran yang tetap dan ringan. (HS/Yuli-Er$hi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here