JAMAAH MASJID NUR SALIMAH RAYAKAN ISRA MIRAJ DENGAN KHUSUK DAN SESUAI PROTKES - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Maret 2021

JAMAAH MASJID NUR SALIMAH RAYAKAN ISRA MIRAJ DENGAN KHUSUK DAN SESUAI PROTKES


PRABUMILIH.MJ --  MASJID NUR SALIMAH  kecamatan cambai kota prabumulih , warga dan jamaah  menggelar acara Isra Miraj dengan  kuhsuk  pada pukul 20:00 wib sabtu (13/3).

Dengan menerapkan protokol kesehatan,sesuai anjuran pemerintah kegiatan Isra Miraj sangat antusias yang dihadiri jamaah dan warga sekitar.Adapun Hadir sebagai penceramah ustad SANTOK UMAR.

Dihadapan jamah masjid NUR SALIMAH kelurahan cambai, juga dihadiri  Rt , Rw dan ketua masjid Dr.TEDJO SUMALI ,dan beserta kepengurusan masjid nursalimah.


Dalam peringatan isra miraj.ustad SANTOK UMAR, mengharapkan ini bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah Swt,yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh jamaah masjid Nursalimah, yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus mnjadi suri tauladan

Sementara itu, penceramah ustad Santok umat . Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah allah swt.

Selain itu dalam memperingati isra miraj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

"jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau," ujarnya.

Ditambahkannya Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. (Tono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here