Ini Bentuk Perhatian dan Kedekatan Kapolres Tolikara kepada Masyarakatnya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Maret 2021

Ini Bentuk Perhatian dan Kedekatan Kapolres Tolikara kepada Masyarakatnya


TOLIKARA, matajurnalis.com – Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH., MH didampingi Iptu Widada beserta 4 personel Sat Binmas menyambangi Tokoh Adat dikampung Kolengger Emas Bogum guna menjaga Kamtibmas. Selasa (16/3/2021).

Tokoh Adat Emas Bogum beserta masyarakat Kampung Kolengger menyambut kehadiran Kapolres Tolikara beserta rombongan dengan suka cita serta mengapresiasikan kedatangan dan menerima pemberian sembako oleh Kapolres Tolikara.

Dalam kesempatannya Emas Bogum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tolikara yang senantiasa hadir dan memperhatikan warga di Kampung Kolengger. Kegiatan positif ini diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi kita semua.

Kapolres Tolikara mengatakan pendekatan ini dilakukan guna menunjukan perhatian Polri kepada masyarakat di Tolikara dan diharapkan dengan kehadiran ini dapat selalu diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kampung Kolengger diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena dalam masa pandemi ini sangat berpengaruh kepada pendapatan serta perekonomian masyarakat, oleh karena itu harapan kami agar masyarakat dapat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian,” ungkap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara menambahkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah ketika melakukan aktifitas dan tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kampung Kolengger. Kepada seluruh remaja di kampung Kolengger diharapkan tidak melakukan hal-hal premanisme. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here