Idap Tumor Payudara, Saat Ini Nurlela Butuh Uluran Tangan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Maret 2021

Idap Tumor Payudara, Saat Ini Nurlela Butuh Uluran Tangan


SERANG, matajurnalis.com - Nurlela (32) Warga Kp, Balungbang RT. 07 RW. 02 Desa Sanding Kecamatan Petir Kabupaten Serang, mengidap penyakit tumor payudara, sebelah kanan yang dideritanya.


Dengan keadaan pandemi saat ini sulit bagi Sanjaya (Suami) karena hanya berprofesi sebagai buruh serabutan untuk membiayai biaya pengobatan cukup besar apalagi harus di rujuk ke Jakarta.


“Saya sangat mengharapkan bantuan dari warga dan pihak pemerintah untuk kesembuhan istri saya,” harap Sanjaya kepada awak media, Rabu,(24/3/2021).


Di tempat yang sama Sartawi selaku Ketua RT 07, pihaknya sudah melakukan musyawarah dengan warga setempat untuk melakukan penggalangan dana agar supaya sedikitnya bisa meringankan beban hidup mereka khususnya kepada pemerintah dan juga uluran tangan dari para dermawan agar supaya membantu keluarga Sanjaya.


“Mereka adalah warga saya dan saya mengharapkan kepada masyarakat khususnya warga desa sanding bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan karena keadaan ekonomi kurang baik,” ungkapnya.


Pj Desa Sanding Hasbani, SE, ketika ditemui awak media ia mengatakan akan memberi terobosan kepada pemerintah.


“Melalui Camat dan TKSK lalu ke Dinsos dan Dinkes agar warga saya merasa terbantu,” tuturnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here