Gubernur Sumsel Resmikan Jalan Lingkar Manggul -- Batay - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Maret 2021

Gubernur Sumsel Resmikan Jalan Lingkar Manggul -- Batay

 


LAHAT,matajurnalis.com --- Walau ditengah teriknya mata hari menyinari Bumi Seganti Setungguan,  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, meresmikan Infratruktural Jalan Lingkar Manggul- Batay.

Ir H. Herwan selaku Kadis Pengolahan Sumber Daya Provinsi pada laporannya mengatakan " Meliputi Jalan jembatan, rehap tebing sungai, prasana TPA umum, Jalan Batay -:Manggul, Rumah sakit Pratama dan Jaringan Internet, Irigasi  yang menelan biaya Milyaran rupiah. Dengan  adanya dukungan semua pihak maka  terlaksananya pembangunan Infrastruktural,  ini berarti  program Visi Misi Gubernur  Sumsel Maju tercapai.


Bupati Lahat merasa bersyukur dengan dibangunnya Infrastruktur secara step- by steb, maka  pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat merata, salah satunya pembangunan Jalan Lingkar Manggul- Batay yang biasanya lewat kota diatas 20 ton  sekarang ini Jalan lingkar luar sudah dibangun dan diresmikan pada hari ini. Sudah siap dilalui, ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas dibangunnya serta peresmian Infrastruktur di Kabupaten Lahat ini " tutur Cik Ujang.

Sementara itu Gubernur Sumsel.H Herman Deru pada arahannya mengatakan  bahwa peresmian di Kabupaten Lahat merupakan urutan ke 10 dan telah sesuai dengan standar  dan perlu dijaga. Kepada Dinas Perhubungan à beliau  berharap bila ada mobil lewat dengan melewati batas tonase untuk dicegat dan tidak melewati jalan tersebut biar tidak rusak. Merupakan Apresiasi bagi Kabupaten Lahat dimulai Perencanaan , pembangunan telah selesai Apresiasi bagi Kabupaten Lahat sampai keplosok Desa, dapat merasakannya." tandas Gubernur.

Peresmian Infrastruktur ini di hadiri Mantan Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris, Anggota DPRD Sumsel Alfarezi, Bupati beserta  Wabup dan Forkompinda, Camat,  17 Lurah  beserta Tokoh masyarakat lainnya.

Laporan Kariani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here