DANA UMKM DESA PELEMPANG DAN TELUK JAYA DI DUGA DI SUNAT OKNUM - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Maret 2021

DANA UMKM DESA PELEMPANG DAN TELUK JAYA DI DUGA DI SUNAT OKNUM


MUARA ENIM,matajurnalis.com -- DesaTeluk Jaya dan Desa Pelempang Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara enim Sumatera Selatan Penerima Bantuan { UMKM }Yang Nominal. Rp 2400.000 Menurut Sumber

Warga Teluk Jaya Dan Pelempang Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya.Kami Pihak Media matajurnalis Konfirmasi Warga Desa Teluk Jaya Dan Desa Pelempang Yang Sungkan Di Sebutkan Namanya Mereka Berucap bahwa Dana Usaha Mikro kecil Menengah UMKM Rp 2400,000 Di Minta Dari Pihak inisial {DL} Perpanjangan Tangan Yang Mengurusi Pemberkasan Kami Agar Kami Dapat Dana UMKM Agar Dapat Cair Nanti" Dan Selesai Pen Cairan Kami Di minta Dengan Sesukarela kami Rp.400.000 Sebagai Upah Pembuatan Berkas.

Menurut penuturan Salah Satu Pegawai koprasi inisial {AS} waktu Kami komfirmasi  Lewat Telepon Seluler {AS} Menjelaskan Terkait Dugaan Disunatnya Dana UMKM Rp 400.000 Kami Dari pegawai koprasi Tidak Tahu kejadian Seperti itu" Karena Tugas Kami Hanya Sekedar Mengirim Data Ke pusat.

Tutur {AS} Lewat Telepon Seluler.inpormasi ada Dugaan Disunatnya Dana UMKM Yang Nominal Rp 2400.000 di Duga Disunat Rp 400.000 Kami Dari Pihak Media Kalau ini Di lakukan Oknum Perpanjangan Tangan Duga Lakukan Sunat Rp 400,000 Pelaku Pemotongan Dana Bansos Dapat DiJerat Dengan Pasal.372 KHUP.Pidana Dan Pasal. 378. KHUP. Kitap Undang Undang Dengan Ancaman 4 Tahun Penjara.

Sumber yang takut Disebutkan Namanya Dana UMKM Rp. 2400.000 Setelah Dana Cair Yang Mendapatkan Uang Umkm Didatangi Kerumah Oleh Pihak Perpanjangan Tangan Pengurus Umkm.Dan Dia Memberi Uang Rp 50.000 Untuk Pembuatan Rekening Dan Uang Rp 400.000 Sebagai tanda terimakasih Karena Sudah Dapat. BLT UMKM Menurut Sumber Di Desa Teluk Jaya Yang Mendapat Uang UMKM Kurang Lebih . 100. Orang Hasi kami konfirmasi pihak Perpanjangan 

Tangan inisial { DL } Kami Hubungi Lewat Telepon Tidak Aktif. Dan Kami Datangi Ke tempat Tinggalnya Dia Tidak ada Dirumah Kami Dari pihak media matajurnalis.com masih terus menghubungi nya namun sampai berita ini di terbitkan/ di tayangkan DL masih belum bisa di konfirmasi kan.

Reporter Edi Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here