Curi Seng Atap Kantor PT, Pemuda Ini Dicokok Polsek Pemulutan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Maret 2021

Curi Seng Atap Kantor PT, Pemuda Ini Dicokok Polsek Pemulutan


INDRALAYA, MJ - Unit Reskrim Polsek Pemulutan, berhasil melakukan penangkapan terhadap RR (22) pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan, yang terjadi di Desa Babatan saudagar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (16/3/2021).


RR (22) yang bekerja sebagai buruh berdomisili di jalan pipa raya lorong keluarga Jakabaring Palembang, berhasil dimankan petugas ketika hendak melarikan diri saat sedang melepas seng atap PT Paria Beton yang sudah tidak beroperasi lagi.

Kapolsek Pemulutan AKP Apriyadi. AS, SH, MH didampingi Kanit Reskrim IPDA Adriansyah S.H melalui rilis mengatakan, pada saat itu ia dan anggotanya sedang melaksanakan hunting antisipasi 3C,  lalu pada saat patroli melintasi kantor perusahaan PT PARIA BETON yang sudah tidak beroperasi, terletak di Desa Babatan saudagar Kecamatan Pemulutan anggotanya melihat pelaku sudah diatas atap kantor sedang melepas seng kantor.

" Ya, anggota kita saat patroli melihat pelaku berjumlah 3 org, pada saat itu berada diatap kantor PT sedang melepaskan seng kantor kemudian anggota langsung bergerak mengamankan pelaku yang hendak melarikan diri." jelas kapolsek.

Selain mengamankan pelaku petugas kepolisian juga berhasil mengamankan 40 (empat puluh) kodi seng, 1 (satu) batang pipa ukuran 4 inc dengan panjang 10 meter, serta 8 (delapan) batang besi H ukuran 4 meter.( red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here