Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Gringsing Intens Silaturahmi ke Tokoh Agama - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Maret 2021

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Gringsing Intens Silaturahmi ke Tokoh Agama


BATANG, matajurnalis.com - Kapolsek Gringsing IPTU Andi Fajar terus melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat guna  terjalin kerjasama dan komunikasi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


Seperti siang tadi, Kamis (25/3/2021), Kapolres Gringsing Polres Batang bersama Kanitbinmas Polsek Gringsing IPTU Agus Soepriyanto dan Kanit Intelkam BRIPKA Agus Winarno berkunjung ke Ketua MWC NU Kecamatan Gringsing, AKBP (Purn) Haji Muslich di dukuh Lutungmati, Desa Yosorejo, Kecamatan Gringsing.

“Giat ini bertujuan untuk pererat jalinan silaturahmi dan bersama ciptakan kamtibmas kondusif, aman dan nyaman di Batang khususnya Gringsing," jelas Kapolsek.

'Menurutnya, peran serta seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan bergandeng tangan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

"Polisi tidak bisa berdiri sendiri. Oleh karena itu, diharapkan tokoh agama maupun masyarakat bisa bersinergi membangun Batang yang aman dan guyub rukun," ujarnya.

Ketua MWC NU Kecamatan Gringsing, AKBP (Purn) Haji Muslich  mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan Kapolsek beserta jajaranya.


"Terima kasih Pak Kapolsek telah berkunjung di tempatnya, kami akan selalu membantu tugas tugas Polri untuk mewujudkan kamtibmas yang aman di Gringsing," ujarnya.


Ia berharap sinergitas ini dapat berkesinambungan terus untuk mempererat keharmonisan dan komunikasi yang baik.


"Karena hal ini menambah keharmonisan dan keakraban ditengah ulama dan warga masyarakat,” tandasnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here