Bupati Buka Lomba Bidar Di Desanya, Kades Berharap Investor Akan Berinvestasi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Maret 2021

Bupati Buka Lomba Bidar Di Desanya, Kades Berharap Investor Akan Berinvestasi


INDRALAYA, MJ - Bupati Ogan Ilir Panca WA Mawardi resmi membuka lomba bidar mini pendayung 3 orang, minggu (06/03/2021) di Perairan sungai Ogan Desa Sungai Pinang 1 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.


Lomba yang digeber Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kabupaten Ogan Ilir dimotori Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Selatan diikuti sebanyak 60 tim bidar.


Bupati Panca WA Mawardi SH mengatakan, kegiatan ini diprakarsai oleh kadis pariwisata propinsi, ia selaku bupati mensuport penuh apa saja yang menjadi kebutuhan kebutuhan event tersebut, kegiatan hari ini, membantu secara pribadi banyak yang jualan semoga kegiatan ini membantu perekonomian masyarakat.

" Saya mendukung penuh kegiatan seperti ini, Alhamdulillah dengan even ini banyak yang bisa berdagang, saya berharap protokol kesehatan tetap diutamakan, saya menghimbau dengan adanya program vaksin kita dapat kembali menjalankan rutinitas seperti sedia kala," kata bupati.

Saat ditanya awak media tentang lomba bidar yang selama ini merupakan ikon ogan Ilir, bupati Panca WA Mawardi SH akan mendukung dan mensuport penuh penyelenggaraan diwaktu yang akan datang.

" Insya allah lomba bidar ini menjadi even tahunan, dan tahun tahun akan datang kita akan selenggarakan lebih meriah," jelas bupati.

Kepala Desa Sungai Pinang 1 Aan Feriansyah ST yang juga Sekretaris Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Ogan Ilir menerangkan, Lomba perahu bidar mini pendayung 3 orang diprakarsai Masata Kabupaten Ogan Ilir, disponsori pegadaian wilayah 3 Sumsel serta OPD OPD pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir.

" Ya, penyelenggaraan bidar hari dalam rnagka lebih mengenalkan wisata Desa Sungai Pinang kekancah Propinsi Sumatera Selatan dan tingkat nasional, jadi harapannya kedepan dengan dikenalnya itu akan mengundang para investor yang akan berinvestasi untuk menjadikan Desa Sungai Pinang menjadi Desa Wisata," terang Aan Feriansyah ST.

Dalam kesempatan tersebut bupati Panca WA Mawardi SH memberikan bantuan uang tunai pribadi sebesar 5 juta rupiah kepada penyelenggara untuk pemenang. ( Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here