Berkunjung Kerumah Kakek, Balita Ini Meregang Nyawa Dibekas Galian Kolam Ikan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Maret 2021

Berkunjung Kerumah Kakek, Balita Ini Meregang Nyawa Dibekas Galian Kolam Ikan


INDRALAYA, MJ - KA (1.8) Balita berdomisili di Desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat meregang nyawa dibekas galian kolam ikan,senin (22/03/2021) di Desa Payalingkung kecamatan Lubuk Keliat kabupaten Ogan Ilir.



Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat kedua orang tua bersama korban mengunjungi rumah kakek korban. disaat dirumah kakeknya, korban ditinggal ngobrol didalam rumah, tanpa sepengetahuan orang tuanya korban KA tidak ada didalam rumah. 



Kapolsek Tanjung Batu IPTU Wempy Manurung SH MH menjelasakan sekiranya, senin (22/03/2021) sekira jam 11.00 wib bertempat di rumah kakek korban Bahri di Desa Payalingkung kecamatan Lubuk keliat, Orang tua korban  Dirmansyah dan istrinya saat bermain dirumah orang tuanya, korban ditinggal ngobrol didalam rumah. Tanpa sepengetahuan orang tuanya, anaknya KA tidak terlihat dan tak mendengar suara KA didalam rumah, kemudian orang tua korban langsung menanyakan kepada orang tuanya tentang keberadaan anaknya ternyata kakeknya pun tidak mengetahui.



" Kemudian langsung dilakukan pencarian seputaran rumah, dan korban di temukan sudah tengelam didalam bekas galian kolam ikan. Dalam kondisi sudah meninggal dunia yang kedalaman kolam Lebih kurang 50 cm, dengan tidak adanya batas pagar yang mengelilingi kolam. selanjutnya pihak keluarga menyimpulkan itu musibah dan dilakukan pemakaman dipemakaman umum desa Payalingkung." jelas Wempy via release.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here