Bawa Senpira, Oknum Satpam Digelandang Ke Mapolres Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Maret 2021

Bawa Senpira, Oknum Satpam Digelandang Ke Mapolres Ogan Ilir


INDRALAYA, MJ - RA (24) Security PT MRK  ditangkap tim Macan Sat Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir, RA ditangkap setelah kedapatan membawa sepucuk Senjata Api Rakitan (Senpira) jenis Revolver, Senin (22/03/2021) di perlintasan jalan dipinggir Jalan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 


Tim Macan menangkap pelaku setelah didapat informasi keberadaan pelaku sebagai Target Operasi (TO) Senpi Musi 2021, Atas informasi tersebut tim gabungan langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.  


Kepala Kepolisian Resort Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK Melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara SH MH menjelaskan, sekiranya Senin (22/03/2021), Sekira Jam 21.30 WIB Tim Gabungan, Tim MACAN Sat Reskrim Polres OI di Pimpin Langsung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, SH. MH di didampingi Kanit Pidum IPDA Harri Putra Makmur, S.Tr.K. di Pimpin Kanit Idik II IPDA RANGGA SAPUTRA, SH Melakukan penyelidikan Pulbaket di lapangan, dari Hasil  Penyelidikan Tim Gabungan mendapatkan informasi keberadaan sasaran TO ( Target Operasi) Senpi Musi 2021  R A (24) Bin MARDI.


" Atas info tersebut Tim Gabungan langsung bergerak cepat utk melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku R A (24) Bin Mardi yang hendak melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sesampainya di TKP di lakukan pengepungan dan pencegatan di jalan Terhadap Pelaku dan Pelaku berhasil di tangkap dan diamankan, kemudian di lakukan Penggeledahan Badan terhadap TSK  di Temukan 1 (satu) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver lengkap dengan Amunisi (Peluru) aktif Callber 9 mm siap tembak sebanyak 6 (Enam) Butir  yang disimpan pelaku di saku sebelah kanan celananya," jelas Robi lewat release.


Setelah itu lanjut Robi, Kemudian dilakukan Interogasi  dan Pelaku mengakui bahwa senpi tersebut adalah milik nya yang diduga di gunakan pelaku untuk melakukan Tindak Pidana Kejahatan, Selanjutnya pelaku dan BB langsung di bawa dan di amankan ke Polres OI untuk di lakukan pemeriksaan secara Intensip.


" Ya, untuk selanjutnya pelaku bersama barang bukti kita amankan dipolres untuk penyelidikan lebih lanjut." terangnya.( red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here