Spirit Kapolres Tolikara kepada Personil : Taat Ibadah dan Tugas - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Februari 2021

Spirit Kapolres Tolikara kepada Personil : Taat Ibadah dan Tugas


TOLIKARA, matajurnalis.com - Keluarga besar Polres Tolikara yang beragama Nasrani terdiri anggota dan bhayangkari ikut serta laksanakan Binrohtal, Jumat (26/2/2021) pagi di Aula.

Hari ini salah satu tema dalam Binrohtal yang di tuangkan " Hidup Kebahagian Jalan Orang Benar dan Jalan Orang Fasik" di pimpin oleh Pdt Lazarus Kogoya.

"Setelah Itu Kapolres Tolikara memberikan Spirit Kepada seluruh anggota apapun agamamu jangan pernah tinggal ibadah maupun tugas.

" Faktanya ibadah adalah cara terbaik mendekat diri kepada tuhan, minta perlindungan agar bersama dengan keluarga tetap sehat dan mampu menjalankan tugas sebagai bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,"imbuh AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH.

" Saya ajak antara keluarga di rumah saling mengingatkan yang terbaik, kenapa ibadah di kandung maksud mendekat diri kepada tuhan dan sehat dalam menjalankan tugas.jangan pernah ibadah karna takut pimpinan tapi takutlah pada Tuhan. 

Kemudian hindari perbuatan-perbuatan yang merusak moril yang dapat mencederai institusi Polri atau keluarga seperti miras dan narkoba," tegasnya.

Giat Binrohtal berjalan aman dan lancar berakhir pukul 10.02 WIT, dengan tetap mematuhi prokes. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here