SALAH SATU PENGEROYOK WARTAWAN DI BANYUASIN MATI TERTEMBAK - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Februari 2021

SALAH SATU PENGEROYOK WARTAWAN DI BANYUASIN MATI TERTEMBAK


BANYUASIN,MJ. – Baku tembak antara petugas dan pelaku pengeroyokan terhadap oknum wartawan di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) berujung nahas.

Pelaku ditemukan tewas 3 jam usai kejadian dengan 3 luka tembak.
“Benar ada pelaku di tembak. Pelaku ini banyak kasus salah satunya kasus pengeroyokan terhadap oknum wartawan online pada Maret 2020 lalu,” tegas Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade, Kamis (4/2/2021).

Tersangka Reno, kata Ikang, terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena saat anggota tengah berupaya melakukan penangkapan pada Kamis (4/2) sekira pukul 04.00 WIB, tersangka mencoba melakukan perlawanan dengan menembak petugas.

Petugas sudah berusaha memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan oleh tersangka.

“Kita berikan tembakan peringatan, namun tersangka malah menembak anggota kita dan mengenai lengan kanan, beruntung anggota kita selamat karena saat itu menggunakan jaket anti peluru,” kata Ikang.

Usai menembaki anggota, lanjut Ikang, tersangka juga menembakkan beberapa kali senjata api miliknya secara brutal ke sembarang arah di seputaran rumah pelaku di Rantau Bayur, Banyuasin.

“Saat tersangka menembak ke sembarang arah itulah lantas mengenai beberapa warga di seputaran TKP. Anggota kita menembak tersangka dan mengenai bagian dada, namun tersangka berhasil melarikan diri melompat ke sungai. Senjata apinya terjatuh di sekitar TKP, ” jelas Ikang.

Dan pagi harinya, sambung Ikang, warga sekitar menemukan tersangka dalam posisi tergeletak dalam posisi sudah tidak bernyawa.

“Paginya pukul 07.00 WIB di temukan oleh warga jenazah alm. Reno dengan 3 luka tembak, setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit bhayangkara palembang untuk di lakukan autopsi,” tutup Kasat.

Informasi yang diterima Sumsel24.com, dari penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa 2 pucuk senpira laras pendek, 5 selongsong amunisi senpira serta 2 butir sisa amunisi magazen.humas Polres Banyuasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here