Rusak Pintu Mobil Truk, 2 Pria Ini Digelandang Ke Mapolsek Indralaya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Februari 2021

Rusak Pintu Mobil Truk, 2 Pria Ini Digelandang Ke Mapolsek Indralaya


OGAN ILIR,MJ. - Dua Pelaku tindak pidana pencurian berhasil ditangkap  tak berkutik oleh jajaran Unit Opsnal Kepolisian Sektor Indralaya, kedua pelaku S (42), IK (51) berdomisili di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ardiansyah SH MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Delly Setiawan mengatakan, sekiranya pelaku Pada hari kamis (11/02/2021) pukul 22.30 wib, unit opsnal polsek indralaya bergerak melakukan patroli rutin, pada saat di seputaran halaman depan kampus unsri indralaya petugas melihat 2 orang yang di curigai sedang duduk di taman kampus Indralaya.

" Ya, Selanjutnya kita lakukan penggeledahan terhadap ke 2 orang tersebut, dan pada saat di geledah di dapatkan tas yang berisikan dompet, STNK, ATM BRI, SIM, uang, kartu tol mandiri dan kunti leter T yang sempat dilemparkan kebelakang mereka, Setelah itu dilakukan interogasi bahwa ke 2 orang tersebut  telah melakukan pencurian terhadap seorang supir truck yang yang sedang makan pecel lele Lamongan di Kelurahan Timbangan, Indrlaya," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan , Polsek Indralaya juga telah mengamankan Barang Bukti berupa 1 Buah Kunci T, 1 Buah tas warna Hitam yang berisi Dompet, SIM B1, KTP, ATM BRI, STNK Motor Honda Beat, No.Pol tidak tau, Uang Rp.250,000,- ( Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), dan kartu tol Mandiri,  serta1 Unit sepeda motor Honda Beat warna biru hitam Tanpa Plat berserta kunci." terangnya. Tiem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here