Polres Dan Polsek OI Gelar Bansos Dan Jumat Berbagi Di Seluruh Masjid - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Februari 2021

Polres Dan Polsek OI Gelar Bansos Dan Jumat Berbagi Di Seluruh Masjid


OGAN ILIR, MJ. -- Kepolisian Resort Ogan Ilir gelar Bakti Sosial Jumat Berbagi dengan memberikan bantuan ke Masjid- Masjid di Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan bakti sosial jumat berbagi yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP. Yusantiyo Sandhy,SH.SIK Mengatakan, bahwa bantuan ini berupa nasi bungkus dan beserta kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan serentak oleh Polres dan jajaran Polsek diwilayahnya masing-masing dengan Protokol Kesehatan Covid -19.

“Pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan serentak oleh Polsek jajaran dengan paket barang kebutuhan pokok yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban sesama,” harapnya.


“Polres Ogan Ilir beserta Polsek jajaran hari ini serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial. yaitu kami menyalurkan bantuan nasi bungkus kepada masyarakat di 16 Kecamatan  yang tinggal Kabupaten Ogan Ilir,”ucapnya kepada matajurnalis.com sembari berbaur dengan anggota dan masyarakat di Masjid saat membagikan Nasi Bungkus.

Perwira berpangkat melati dua ini menjelaskan, bahwa pelaksanaan pembagian dengan Masyarakat di Masjid- Masjid dengan maksud masyarakat yang tinggal disekitaran nya juga mendapat bantuan.

Kapolres pun mengajak pula agar seluruh masyarakat juga dapat menebarkan kebaikan. Dan meminta doa kepada masyarakat supaya Polri kedepan bisa lebih professional dan semakin dicintai masyarakat.

“Mari bersama berbagi kepada sesama kita, mohon doa dari masyarakat semoga kedepan Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, selain itu kami juga memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Ogan Ilir, agar selalu menjaga 3 M dan Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya. Humas Polres OI.Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here