Petani Ini Temukan Tulang Belulang, Diduga Tengkorak Siswa Al Itifaqiah 3 Bulan Lalu - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Februari 2021

Petani Ini Temukan Tulang Belulang, Diduga Tengkorak Siswa Al Itifaqiah 3 Bulan Lalu


OGAN ILIR, MJ. - Samsudin (45) warga Seri Menanti Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir sempat kaget, karena perangkap ikannya disangkuti Tulang Tengkorak Manusia.

Begitu Mendapati Perangkap Ikannya ada tulang belulang, Samsudin segera melapor kepada Kepala Desa.kemudian sang kepala Desa Adi Candra Melaporkan Penemuan Warganya tersebut kepada Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Kuang.


Ipda Hendri Rozin Kapolsek Muara Kuang Melalui Release mengatakan sekira Senin, (1/2/2021) pukul 15.00 Wib, piket SPKT Polsek muara kuang mendapat informasi dari Kades seri menanti Adi candra melalui telepon (HP), ia melaporkan  adanya tengkorak tulang belulang yang tersangkut diperangkap ikan milik warganya yang bernama Samsudin di desa seri menanti.

" Ya, Mendapat informasi tersebut kemudian Kita bersama piket SPKT Polsek muara kuang segera mendatangi Tempat Kejadiaj Perkara (TKP) guna memastikan informasi yang didapat untuk ditindak lanjuti, Dan sesampainya di TKP Benar ditemukan Tengkorak Tulang Belulang manusia Mr. X yang belum diketahui identitasnya," katanya.


Dijelaskan Kapolsek, penemuan tengkorak juga disertai beserta 1 buah celana pendek warna abu abu dan 1 buah ikat pinggang warna hitam.

" Ya, untuk tengkorak dan Barang Bukti (BB) sudah diamankan oleh Anggota kita, kemudian Informasi temuan tersebut kita sebarluaskan melalui akun media sosial Polsek Muara kuang, serta menghubungi para kades di Wilkum Polsek muara Kuang, atas temuan tersebut agar disampaikan kepada keluarganya."jelas kapolsek.

" Ya, Kemudian ada salah satu warga Desa Munggu pak Fikri memberikan keterangan dimungkinkan tulang atau tengkorak tersebut adalah  mayat alm Ahmad Zaki Zikri, yang mana bahwa celana warna abu abu tersebut ialah milik Almarhum Ahmad Zaki Zikri yang  sebelumnya hilang tenggelam di sungai Ogan Desa Munggu, yang berbatasan dengan desa Serimenanti tanggal 31 oktober 2020 di desa munggu lalu," ungkapnya.


Selanjutnya kapolsek Menerangkan Pada saat sebelum korban  tenggelam twrsebut, ia sempat menginap di rumah Fikri, bersama teman teman korban yang lain.  waktu itu korban mandi pagi bersama anaknya dan teman temannya di Sungai Ogan.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here