PD IWO ADAKAN AUDIENSI BERSAMA WAWAKO PRABUMULIH - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Februari 2021

PD IWO ADAKAN AUDIENSI BERSAMA WAWAKO PRABUMULIH


PRABUMULIH, Matajurnalis.com. --Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya yang di wakili Wakil Wali Kota (Wawako) Adriyansah Fikri didampingi asisten lll Rasyid Sag, sambut kedatangan pengurus IWO( ikatan wartawan online) Prabumulih di kantor Wawako Pemerintah kota di jalan jendral Sudirman Pangkul Prabumulih.(23/2/2020).


Dalam bahasannya Wawako mengatakan " Pemerintah kota siap mempasilitasi kegiatan IWO, tanpa "menganak emaskan" dalam hal ini tidak ada yang namanya anak tua dan anak muda,beliau juga mengapresiasi kenerja wartawan di kota prabumulih.

Menurut beliau, " Tanpa wartawan,kota prabumulih tidak di kenal di kanca nasional dan internasional untuk mengiklankan dan memperkenal kan budaya dan adat istiadat kota prabumulih,mengingat media online adalah sarana tercepat dalam pemberitaan," jelas Wawako 2 periode ini.

Lanjut, suami dari ibu hj.reny ini juga mengatakan "wartawan online di harapkan bersenergi dengan pemerintah kota dari segi apapun, juga dalam hal memberikan kritik dan saran yang bersinambung dalam mengangkat citra kota Prabumulih yang kita cintai ini, termasuk menyampaikan hal hal negatila yang dapat merusak citra kota Prabumulih" tambahnya.

Di akhir perbincangan santai pengurus IWo mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada wawako dan asisten 3 atas sambutan dan perhatian serta sumbangsih dari pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini yang di sampaikan oleh sekretaris Iwo Anja Rolanza dan bendahara umum Ladyansah.

Laporan Ovei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here