ORENTASI PENDATAAN KELUARGA TAHUN 2021 BAGI MANAGER PENGLELOLA DAN MANAGER DATA KABUPATEN OI - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

ORENTASI PENDATAAN KELUARGA TAHUN 2021 BAGI MANAGER PENGLELOLA DAN MANAGER DATA KABUPATEN OI


INDRALAYA,matajurnalis.com. -- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Daerah (DPPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan Dan Penggerakan ( P4) menggelar kegiatan Orientasi Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK-21) bagi Manager Pengelola dan Manager Data hari Kamis, tanggal 25/2/2021 bertempat di Ruang Pertemuan DPPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir.


Pendataan Keluarga merupakan kegiatan Strategis Program Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) yang nantinya hasil Pendataan dipakai untuk kepentingan Perencanaan, Evaluasi dan Pengukuran Kinerja serta Indikator Kinerja Utama (IKU)..



Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pendataan Keluarga ini dituntut harus bekerja keras serta memiliki semangat dan komitmen tinggi untuk mensukseskannya, mulai tahap persiapan pelaksanaan sampai evaluasi,yang nantinya juga Pendataan Keluarga 2021 akan memasukan indikator Stunting sehingga nantinya akan terpetakan keluarga dengan resiko tinggi stunting, ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Daerah (DPPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir Bustami,SKM,M.Si di dampingi Kepala Bidang P4 Mustakimah,S.sos,M.Si.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Materi dari Narasumber dari Tim Teaching Kabupaten Ogan Ilir dengan materi Teknik Pelaksanaan Pendataan Keluarga 2021,, kegiatan tersebut tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menjalakan 4M karena Pandemi Covid-19 belum selesai. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here