Oknum ASN Di Duga Selingkuh Dengan TKS Di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir Terus Berlanjut - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Februari 2021

Oknum ASN Di Duga Selingkuh Dengan TKS Di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir Terus Berlanjut


OGAN ILIR,MJ.-- Kasus dugaan perselingkuhan yang berlanjut dengan pernikahan siri yang dilakukan oleh oknum ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir terus berlanjut. Oknum AL (36) dengan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) berinial F  bekerja dalam satu kantor (OPD).

Keduanya, langsung mendapat sanksi tegas, khususnya kepada F langsung diberhentikan sebagai TKS. “Ya sudah kita berhentikan, karena dianggap telah mencemarkan nama institusi kami,’’ tegas Kepala Dinas Sosial Pemkab OI, H Irawan Sulaiman, hari ini, Rabu (10/2/2021).saat di hubungi via telp.

Sedangkan oknum ASN bernama AL, sanksinya sebagai tindaklanjut dari hasil pemeriksaan dari inspektorat telah dikeluarkan surat bentuk pernyataan tidak puas terhadap pimpinan.

’’Untuk sanksi kepada ASN ada tiga ketentuan, satu teguran lisan, dua teguran tertulis dan ketiga tidak puas terhadap pimpinan. Nah ASN tersebut masuk katagori yang ketiga, sedangkan sanksinya bukan kewenangan kami, ada pada BKPSDM”, ujar Irawan Sulaiman.

Terpisah, Kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H Yuliansyah melalui Sekretarisnya Alifiah menjelaskan bahwa oknum ASN berinisial AL tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

“Oknum ASN tersebut, tadi kita panggil untuk dimintai keterangan, dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan, pemanggilan ini sebagai tindak lanjut rekomendasi dari pihak inspektorat,’’ ujar Alifiah

Seperti diberitakan, Suci Ariyani (33) melaporkan suaminya AL yang berstatus ASN dilingkungan Pemkab OI yang diduga berselingkuh dengan F yang bekerja sebagai TKS. Keduanya bekerja di kantor yang sama.

Keduanya dilaporkan ke Inspektorat, dan Polres Ogan Ilir (OI) oleh Suci yang didampingi kuasa hukumnya Sugiarto SH, lantaran suaminya diduga berselingkuh dan telah menikah siri tanpa seizinnya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here