Objek Pajak Daerah Dan Lainnya Bapenda Lahat Lampaui Target - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Februari 2021

Objek Pajak Daerah Dan Lainnya Bapenda Lahat Lampaui Target


LAHAT,MJ. --  Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melalui Bapenda Berusaha dan berkerja keras dalam penagihan pajak daerah guna untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sesuai dengan Amanat Undang - undang no 28 Tahun 2009 dan Perda no 3 Tahun 2011 Tentang pajak daerah Suberanudin SE Kepala Bapenda didampingi Ibni Kabit bidang pajak daerah dan lainya juga M.Ansori Kasubit pajak hotel dan Reklame mengatakan (10/2) alhamdulilah tahun kemarin 2020 dari Empat bidang dibapenda Lahat yang bertugas mencari,menagih,mengumpulkan dan mengelola untuk di setor ke Kas daerah sebagai Pendapatan Asli Daerah secara bertahab dan berkerja keras berhasil melampaui target yang direncanakan Pemerintah Daerah.

Dimana dari 11 objek pajak terdiri pajak hotel,pajak restoran, pajak hiburan, pajak perorangan,pajak minerba,pajak parkir, pajak burung walet,pajak air tanah yang tidak dikelola karena belum ada objek pajaknya,pajak PBB P2 dan pajak PBHTB yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala dengan hasil pencapaian melampaui target.

Ibni juga menambahkan Keberhasilan yang dicapai Bapenda Lahat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ini tidak terlepas dari adanya kerjasama dengan pihak Bank Sumsel Babel Cabang Lahat juga Bank BRI Cabang Lahat pungkasnya .

Laporan,Idn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here