Merampok Dilampung, Warga Ogan Ilir Ini Ditangkap Macan Dirumahnya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Februari 2021

Merampok Dilampung, Warga Ogan Ilir Ini Ditangkap Macan Dirumahnya


OGAN ILIR, MJ - AS (24) dan NO (34) sama - sama berdomisili di Komplek permata Indralaya Kabupaten Ogan Ilir berhasil ditangkap tim gabungan Resmob Polda Lampung dan Tim Macan Polres Ogan Ilir, Selasa (2/2/2021) di Komplek Permata Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kedua pelaku berhasil diamankan tim gabungan resmob Polda Lampung bersama tim macan setelah diketahui telah melakukan tindak pidana Pencurian dengan pemberatan (Curat).


Mendapat info buruannya berada di Ogan Ilir  dengan sigap tidak ingin buang waktu lagi, tim resmob polda Lampung menghubungi polres Ogan Ilir meminta bantuan untuk memastikan keberadaan pelaku.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK melalui release menjelaskan, Selasa (12/1/2021) sekira Jam 13.00 wib Telah terjadi Pencurian Rumah Kosong yang di tinggal oleh pemiliknya ke tempat kerjanya dan mengantar anaknya les pelajaran, pada saat pulang kerumah melihat isi rumahnya berantakan kemudian korban mengecek barang - barang, betapa kaget korban mendapati barang - barang berharga sudah lenyap, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepolsek Tanjung Karang Timur.

" Ya, Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian di taksir sebesar 405 juta, untuk selanjutnya mendapat info dari polda lampung tim komodo satreskrim polres Ogan Ilir bergerak memastikan alamat pelaku yang sudah terpantau," katanya.


Selanjutnya Tim Resmob Polda Lampung tiba dan bergabung dengan Tim Macan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir langsung bergerak cepat melakukan Penggerebekan dan Penangkapan terhadap 2 (dua) Orang pelaku Curat yang berada Di daerah Ogan Ilir Sumatera Selatan Sehingga akhirnya Pelaku berhasil ditangkap dan diamankan.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here